Bersihkan Cache dengan Mudah Menggunakan Cleaner App Cache Android

June102013
Assalamu'alaikum.
Selamat pagi sahabat Aries.
Alhamdulillah pada kesempatan ini saya bisa menyapa sahabat kembali, dan pada kesempatan ini saya akan share tentang Bersihkan Cache dengan Mudah Menggunakan Cleaner App Cache Android.
Cleaner App Cache adalah aplikasi android yang mempunyai fitur utama untuk membersihkan cache aplikasi yang digunakan sahabat, seperti yang kita ketahui jika di Ponsel kita terdapat terlalu banyak cache yang ada akan mengakibatkan dampak yang kurang baik seperti Ponsel menjadi lambat, menguras baterai, dll. Jika pada umumnya sahabat bila ingin menghapus cache di ponsel harus membersihkan dalam Pengaturan satu per satu, maka pada aplikasi Cleaner App Cache dapat menampilkan semua tembolok aplikasi pada ponsel Anda, maka Anda dapat memilih sendiri atau membersihkan semua cache yang hanya dengan satu kali klik.

ScreenShoot

app-cache-cleaner-1.jpg

app-cache-cleaner-2.jpg

Link Download :
[-] App Cache Cleaner | Download
[-] File Size : 307 Kb

Catatan :
[+] Aplikasi ini membutuhkan Android: 2,1 +

Artikel Lainya :
  1. Aplikasi Instant Effects FX apk Untuk Edit Foto Android
  2. Cek Kesehatan Ponsel Android dengan Android Sensor Box
  3. Hide dan Proteksi File Anda dengan Hide It Pro Android

Rating Blog Ini

Like Fans Page Admin
Full Application

Semoga Bermanfaat.
Wassalamu'alaikum.
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

21 responses to "Bersihkan Cache dengan Mudah Menggunakan Cleaner App Cache Android"

Ije Jela Marabahan on 08:26 AM, 10-Jun-13

V3 diam


http://standar.heck.in/theme-htc-sense-multiscreen.xhtml

Auto Backlink on 08:30 AM, 10-Jun-13

Remote TV nyimak... hehehehe..!!



arrow http://www.mrizky.p.ht/game-shrek-the-third-touchscreen.xhtml

Adjiepencil on 08:46 AM, 10-Jun-13

Selamat Pagi Sob..
Mantap Nie Aplikasinya,
tp N73 nyimak dulu Sob..
Succes Selalu Sobbiggrin

Luchifer on 08:47 AM, 10-Jun-13

android ya,nyimak aja lah..cheesy-grin

arrow http://twinsiweds.heck.in/download-film-erased-subtitle-indonesia.xhtml

opick on 09:22 AM, 10-Jun-13

cina java minyak sob biggrin

http://aremaker.heck.in/kumpulan-lirik-lagu-ungu.xhtml

Shaifull on 10:14 AM, 10-Jun-13

symbian nyimak aja gan .

Jangan lupa Kunbal ya

Abew Ninjas on 10:43 AM, 10-Jun-13

saya boomark sapa tau entar punya andro...biggrin

leonardo on 10:47 AM, 10-Jun-13

nice post sob biggrin

Suhendi kenzi on 11:34 AM, 10-Jun-13

hp butut manyun aja sob,

rizkiwil on 11:37 AM, 10-Jun-13

keren boss kunjungan back langsung follow biggrin

http://ulul-dadz.heck.in

Hermansyah on 12:31 PM, 10-Jun-13

ikut meramaikan saja ngga punya robot ijo

Insan>sunyi
http://insan-biasa.mywapblog.com/games-java-resolusi-240x320-bagian-ke-8.xhtml

Rudyn on 12:59 PM, 10-Jun-13

symbian nyimak aja gan. .

http://blog-blogan.heck.in/kumpulan-game-symbian-s60v2-part-2.xhtml

Phuntuk Griya Indah on 01:02 PM, 10-Jun-13

Kunjungan siang dtang

jngan lupa kunbal.a ya
http://phuncell.pun.bz

Thara Vhiila on 01:08 PM, 10-Jun-13

nga punya android sob

Hobi Gratisan on 01:29 PM, 10-Jun-13

Rating sukses
silahkan cek dari 8 jadi 9

follow sukses

http://hobi.mywapblog.com/ayo-tukaran-rating-mywapblog.xhtml

Riyan on 02:20 PM, 10-Jun-13

lkut mermamaikan sajalah master.

http://javaponsel.mywapblog.com

Nyutz on 03:53 PM, 10-Jun-13

kereeeen nih, tapi punya ane Symbian buka Android.. biggrin
jadinya nyimak doang deh..
jgn lupa kunbal ya: http://nyutz.heck.in

supersam on 04:11 PM, 10-Jun-13

Wah mantap nich smile
ditunggu kunbalny biggrin
mrgreen

Sugi symbianer on 04:56 PM, 10-Jun-13

mantep sob

ditunggu kunbalx sob?

rEtRy99 on 06:45 PM, 11-Jun-13

Kunjungan malem sob...
Salam kenal ya sob...
Ane sruput ya aplikasinya...

rizkiwil on 02:02 PM, 16-Jun-13

nice artikelnya maaf baru datang ane sibuk kerja boss sad

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top