Game 7 Days Salvation S60v2 S60v3 Full Version

Posted by Kharis Zulkarnaen on 03:57 AM, 26-Feb-13

Under: Games S60v2 , Games S60v3

Assalamu'alaikum.


Name : 7days Salvations
Version : Full
Vendor : Dingoo Games
Genre : Adventure | Horror
Size : 8-9MB(2days) & 26-27MB(7days)
Type : Game
Quality : HD 3D
Format : sis,sisx,zip
Support : s60v3 & s60v2

Alur Cerita!
Berawal dari seorang penulis novel bernama Ken, yang sengaja tinggal sendirian di sebuah rumah yg besar agar dapat membuat novelnya dengan tenang. Tetapi pada suatu hari hal aneh pun terjadi di rumahnya, yang membuat Ken terjebak & tidak dapat keluar dari rumahnya sendiri! Ken akan terjebak di rumahnya selama 7 hari, selama itulah gamer harus mencari jalan keluar dari situ.

Tentang Game!
7 Days Salvation dikembangkan dengan mesin rendering perangkat lunak Soft3D oleh Dingoo game. Permainan ini dapat dijalankan dengan sempurna pada ponsel Symbian dengan RAM kecil sekalipun seperti Nokia 6600 OS7 tanpa dukungan hardware. 7 Hari yang diberikan benar-benar real time, sehingga apa yang kamu lihat dalam video semua adegan real-time dengan grafis 3D sempurna di ponsel. Soft3D adalah mesin permainan cross platform, jadi game ini dengan mudah dapat mendukung berbagai platform seperti Symbian dan platform lainnya.

ScreenShoot

7days-ss1.jpg
7days-ss2.jpg
7days-ss3.jpg
7days-ss4.jpg
7days-ss5.gif

Yang ingin memiliki game ini silahkan download di bawah ini.

Download 7 Days Salvation S60v2 2 Days (Eng)

Download 7 Days Salvation Days 5 & 6 S60v2 (Chn)

Download 7 Days Salvation Full Version S60v2 (Chn)

Download 7 Days Salvation 2 Days S60v3 (Eng)

Download 7 Days Salvation Full Version S60v3 + Patcher for S60v3

Catatan:
- Untuk S60v2 Full Version, Sobat di haruskan untuk mengirim pesan vertifikasi.
- Pesan vertifikasi bisa dikirim dengan menggunakan kartu XL, simPATI, As, Mentari, Im3.
- Gunakan pulsa 5.000.
- Semoga Sukses.

Semoga Bermanfaat. Wassalamu'alaikum.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

9 responses to "Game 7 Days Salvation S60v2 S60v3 Full Version"

ﺑﻨﻲ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﺑﻠﻮﻕ on 06:31 AM, 26-Feb-13

Assalaamu'alaikum
absen aja gan . . . .

Lagi keburu-buru nih, ke tetangga sebelah, , , smile

kl brkenan, kunbal ya
hehehe

Aralees on 12:46 PM, 26-Feb-13

siip om!!
tpi filey kok gk ada yah??

elchamzah on 05:03 PM, 26-Feb-13

Waw,

Pengen nyoba nih. Izin comot kang.. Tp yg v2 gak full version gak usah sms kan?

Zhy™ on 08:41 PM, 26-Feb-13

yg V3 perlu registrasi gak gan??

Zhy™ on 08:41 PM, 26-Feb-13

yg V3 perlu registrasi gak gan??

eric coking riccoking on 12:01 PM, 24-Jun-13

mantap gemenx sob..?

abdur on 08:25 AM, 01-Jul-13

gan 7610 bsa gg gan klau bsa gmna cranya kox pnya aq filfnya corupt

Novan on 05:45 PM, 08-Jul-13

gan yg tanpa registrasi yg full version ada gak atau hari ke 6-7 aja?soalnya days 1,2,3,4,5 dah ngegamin di s60v2. .tp gue skrang nyari yg buat v3 gan

eric coking riccoking on 10:17 PM, 06-Aug-13

mantap"kayaknya tuh gamenx... biggrin
kunjungan malam sob..
yuk tukeran"link.sob.

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)